June 27, 2009

Ketika...

Ketika ku mohon kepada Allah kekuatan,
Allah memberiku kesulitan agar aku menjadi kuat

Ketika ku mohon kepada Allah kebijaksanaan,
Allah memberiku masalah untuk ku pecahkan

Ketika ku mohon kepada Allah kesejahteraan,
Allah memberiku akal untuk berfikir


Ketika ku mohon kepada Allah keberanian,
Allah memberiku kondisi bahaya untuk ku atasi

Ketika ku mohon kepada Allah sebuah cinta,
Allah memberiku orang-orang yang bermasalah untuk ku tolong

Ketika ku mohon kepada Allah bantuan,
Allah memberiku kesempatan

Aku tak pernah menerima apa yang ku pinta, tapi aku menerima segala yang aku butuhkan. Do'aku terjawab sudah...

0 Comments:

Post a Comment

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca"
... NO SPAM...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Back to Top