January 13, 2011

Bukti PayOut Adsense

Saya hanya ingin share nih kawan.
Di bawah ini adalah bukti pembayaran dari iklan yang saya pasang di blog saya, yaitu AdsenseCamp dan NegeriAds. Dimana saya sudah mendapat Komisi 2 kali dari masing-masing PPC (Paid Per Click) tersebut.
Bagi yang ingin mendapatkan penghasilan sampingan dari blog anda, anda bisa langsung mendaftar di AdsenseCamp dan NegeriAds, dengan syarat harus sudah mempunyai Rekening.
Ini dia buktinya...



Bukti Pembayaran dari AdsenseCamp




History Pembayaran di AdsenseCamp -fullsize-


History Pembayaran di NegeriAds -fullsize-

Sekali lagi, bagi yang ingin mendaftar, langsung aja ke TKP, di AdsenseCamp dan NegeriAds...

Salam Sukses

5 Comments:

wach,selamta ya...
semoga makin sukses....

wah bagus , selamat ya dpt bonus -/]

mantab gan .... dukung terus semoga sukses gan ....
just info gan bukti payout ku dari chitika
http://erosandi.blogspot.com/2011/03/pay-out-dari-chitika.html

Kunjungan pertamax gan..
Keren ya gan..
Tunggu ntar punya ane.. :D

ooo.. "adsense".. kirain adsense :D

Post a Comment

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca"
... NO SPAM...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Back to Top