October 17, 2009

Bemo...

Kemarin siang, gw datang ke kantor teman gw. Dia seorang direktur, namanya pak Yoni. Jam 11, gw sampe di kantornya, tapi dia gak ada.

Lantas, gw bilang sama sekertarisnya, "Kemana pak Yoni ??"
Sekertarisnya jawab, "Bapak lagi keluar pak"
"Keluar kemana ??", tanyaku.
"Ke toilet, sebentar", jawabnya.

Gak lama, pak Yoni datang. Ketika masuk ruangan, sekertarisnya bingung melihat pak Yoni.

"Maaf pak", kata sekertarisnya
"Ada apa ??"
"Maaf pak,,, garasi bapak terbuka pak...", kata si sekertaris sopan.
"Ahh !!! Saya udah tutup"
"Garasi pak,, terbuka..."
"Pembantu saya di rumah yang nutup..."

Gak berapa lama, pak Yoni pulang ke rumah untuk break makan siang. Sekalian ngecek garasi yang kata sekertarisnya terbuka.

"Garasinya tertutup....", ujarnya dalam hati ketika sampai gerbang.

Setelah selesai makan, istrinya ngomong, "Mas,, di kantor gak malu apa ???"
"Kenapa mesti malu ???", kata pak Yoni.
"Itu,,, resleting celana belom dinaikin...", kata istrinya sambil nyengir.
"Ohh,,, ini yang dimaksud garasi sama sekertaris...", katanya dalam hati.

Setelah sampai kantor, buru-buru dia bilang ke sekertarisnya.

"Nona, tadi gak lihat,,, BMW saya di garasi ???"
"Gak pak,,, sumpah. Gak lihat", jawab si sekertaris.
"Masa ??? BMW saya, masih kinclong. Baru dicuci tadi"
"Gak pak,,, yang saya lihat Bemo...."


1 Comments:

hahahahahha.... pura2 seuri.... thank... dtunggu yang selanjutnya.

Post a Comment

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca"
... NO SPAM...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Back to Top